Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9716
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNurjannah, Siti-
dc.date.accessioned2020-11-10T05:26:00Z-
dc.date.available2020-11-10T05:26:00Z-
dc.date.issued2017-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9716-
dc.description.abstractAdapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Nusa Mandiri Jaya Motor. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Nusa Mandiri Jaya Motor. Untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Nusa Mandiri Jaya Motor. Populasi adalah keseluruhan pelanggan PT. Nusa Mandiri Jaya Motor. Selanjutnya penulis mengambil sampel 100 untuk mewakili populasi dalam penelitian dengan teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu Sampling Accidental yang merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Tehnik analisis data yang digunakan adalah questioner (angket) dan studi dokumentasi. Citra perusahaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada PT Nusa Mandiri Jaya Motor Medan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada PT Nusa Mandiri Jaya Motor Medan. Citra perusahaan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada PT Nusa Mandiri Jaya Motor Medan pada taraf 0,05.en_US
dc.subjectCitra perusahaanen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan DAN Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Citra perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Nusa Mandiri Jaya Motoren_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SITI NURJANNAH.pdf1.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.