Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9713
Title: Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Olahan Jamur Tiram (Pleurotus sp) (Studi Kasus: di Rumah Jamur, Kota kisaran)
Authors: Nasution, Syakhban Maulana
Keywords: Olahan Jamur Tiram
Issue Date: 20-Oct-2018
Abstract: Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui Bagaimanakah perilaku konsumen (menu makanan, manfaat, rasa dan disain tempat) terhadap olahan Jamur Tiram di Rumah Jamur Kisaran. 2) Untuk mengetahui pengaruh harga tingkat pendidikan, pendapatan, dan gaya hidup terhadap Berbagai olahan Jamur Tiram di Rumah Jamur Kisaran. Adapun hasil dari penelitian ini : 1).Tanggapan responden dari desain tempat rumah jamur dengan tanggapan sangat baik atau pada angka 4,4. Produk olahan jamur tiram dirumah jamur memiliki beragam menu pilihan makanan tanggapan konsumen sangat baik atau pada angka 4,3. Sedangkan cita rasa serta kualitas dan mutu yang baik dari olahan makanan olahan jamur tiram memberikan kepuasan bagi konsumen ditanggapi dengan baik atau pada angka 4,1. Makanan olahan jamur tiram memiliki manfaat bagi konsumen ditanggapi dengan baik atau pada angka 3,9. 2).Dari hasil uji parsial di peroleh harga dan tingkat pendaapatan berpangaruh secara parsial terhadap makanan olahan jamur tiram sedangkan tingkat pendidikan dan gaya hidup tidak berpengaruh nyata terhadap permintaan konsumen terhadap makanan olahan jamur tiram. nilai f-hitung pada penelitian ini sebesar 11.492 pada taraf tingkat kepercayaan 95% (α = 0,05). Oleh karena itu f hitung > f tabel atau 11.173 > 2,98 berarti H0 diterima dan H0 ditolak. Hal ini menunjukkan variabel bebas (Harga, Tingkat Pendidikan, Tingkat Pendapatan dan Gaya Hidup) secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap permintaan makanan olahan jamur tiram
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9713
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi full.pdf1.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.