Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9658
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSimamora, Widya Sari-
dc.date.accessioned2020-11-10T04:39:06Z-
dc.date.available2020-11-10T04:39:06Z-
dc.date.issued2018-03-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9658-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT.Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada PT.Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan dengan sampel ditetntukan dengan rumus slovin dari 27.128 dapat ditarik sampel sebanyak 99 orang dengan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data penelitian ini dengan angket (Questioner) yang diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa tidak ada pengaruh kepercayaan pelanggan secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan, ada pengaruh kualitas pelayanan yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan, ada pengaruh signifikan kepercayaan pelanggan dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan.en_US
dc.subjectKepercayaan Pelangganen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.en_US
dc.title. Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf715.22 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.