Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9625
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWedriman-
dc.date.accessioned2020-11-10T04:10:42Z-
dc.date.available2020-11-10T04:10:42Z-
dc.date.issued2018-03-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9625-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan teori manajemen yang berkaitan dengan Keputusan Pembelian, Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. Model yang digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 80 Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Berdasarkan hasil uji parsial pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian diperoleh hasil uji thitung 4.961 > ttabel 1.99085 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0.05 dengan demikian Ho ditolak hal ini menunjukkan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian diperoleh thitung 3.805 > ttabel 1.99085 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0.05 dengan demikian Ho ditolak hal ini menunjukkan Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji simultan diperoleh nilai Fhitung 41.880 > Ftabel 3.12 dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05 dengan demikian Ho ditolak berarti Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
WEDRIMAN.pdf1.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.