Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9621
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAryanto, Okto-
dc.date.accessioned2020-11-10T04:09:00Z-
dc.date.available2020-11-10T04:09:00Z-
dc.date.issued2017-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9621-
dc.description.abstractPenelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan konsumen membeli mobil Agya pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan konsumen membeli mobil Agya pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan konsumen membeli mobil Agya pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja – Medan.. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli mobil Agya pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik aksidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 konsumen yang membeli mobil Agya pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan. Tehnik pengumpulan data pada penelitian ini adalah daftar pertanyaan (Questioner), wawancara (interview) dan studi dokumentasi. Tehnik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen yang Membeli Mobil Agya Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja – Medan, diihat dari nilai thitung 3,773 > ttabel 1,967. Citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen yang Membeli Mobil Agya Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja – Medan, dilihat dari nilai thitung 3,864 > ttabel 1,967. Kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen yang Membeli Mobil Agya Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medan, dilihat dari nilai Fhitung 20,236 > Ftabel 3,09 dengan sig 0,000 < a0,05en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCitra Merek dan Keputusan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Agya Pada PT. Astra International Tbk Auto2000 Sisingamangaraja - Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI OKTO ARYANTO.pdf282.26 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.