Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9156
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWulandari, Putri-
dc.date.accessioned2020-11-09T03:49:53Z-
dc.date.available2020-11-09T03:49:53Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9156-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Sosmed Cafe Medan. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner mengenai store atmosphere Sosmed Cafe dengan mengambil sampel 100 (seratus) responden. Responden penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Sosmed Cafe Medan. Sampel yang digunakan adalah teknik insidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Temuan penelitian menunjukkan bahwa variabel store atmosphere yang terdiri atas exterior, general interior, store layout, dan interior display secara serentak (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Sosmed Cafe dan variabel store layout memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap variabel keputusan pembelian dengan thitung sebesar 2,720. Sebesar 41% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independennya sedangkan sisanya 51% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian inien_US
dc.subjectStore atmosphereen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Sosmed Cafe Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf816.22 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.