Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9125
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAl-Karimy, Raden Fathahilah-
dc.date.accessioned2020-11-09T03:20:07Z-
dc.date.available2020-11-09T03:20:07Z-
dc.date.issued2018-03-19-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9125-
dc.description.abstractPenelitian ini dilatar belaknggi oleh masalah keputusan siswa yang setiap tahunannya mengalami penurunan walaupun tidak secara signifikan dikarenakan oleh masalah brand image yang semakin menurun dan juga lokasi sekolah yang berada cukup jauh dari pasar besar (jalan raya). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image terhadap keputusan siswa dan pengaruh lokasi terhadap keputusan siswa memilih SMA Angkasa 1 Lanud Soewondo. Selain itu juga bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image dan lokasi secara bersama-sama terhadap keputusan siswa memilih SMA Angkasa 1 Lanud Soewondo. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa yang ada di SMA Angkasa 1 Lanud Soewondo baik kelas X, kelas XI, dan kelas XII yang berjumlah 247 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas X, kelas XI, dan kelas XII sebanyak 99 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini daftar penyataan (Questioner), wawancara (Interview) dan studi dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil uji t diketahui bahwa ada pengaruh brand image terhadap keputusan siswa memilih SMA Angkasa 1 Lanud Soewondo dapat dilihat dari thitung sebesar 5,187 > ttabel 1,985 dengan signifikan 0,000 < 0,05. Pengaruh lokasi terhadap keputusan siswa memilih SMA Angkasa 1 Lanud Soewondo dapat dilihat dari thitung sebesar 0,250 < ttabel 1,985 dengan signifikan 0,803 > 0,05. Uji F secara bersama-sama antara brand image dan lokasi terhadap keputusan siswa memilih SMA Angkasa 1 Lanud Soewondo diperoleh nilai Fhitung 23,652 > Ftabel 3,09 yang menunjukkan Ha diterima (H0 ditolak) dan hasil R-Squere sebesar 0,330 atau 33,0% yang menunjukkan sekitar 33,0% variabel Keputusan Siswa (Y) dapat dijelaskan oleh variabel Brand Image (X1) dan Lokasi (X2).en_US
dc.subjectrand Imageen_US
dc.subjectLokasi, dan Keputusan Siswaen_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Lokasi Terhadap Keputusan Siswa Memilih SMA Angkasa 1 Lanud Soewondo.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf816.06 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.