Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9107
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSafitri, Rafika-
dc.date.accessioned2020-11-09T03:00:56Z-
dc.date.available2020-11-09T03:00:56Z-
dc.date.issued2018-03-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9107-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian tas chanel pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah sumatera utara. Pendekatan pada penelitian ini adalah menggunakan pendekatan asosiatif, ialah suatu pendekatan yang dingunakan untuk mengetahui bahwa adanya pengaruh diantara kedua variabel. Defenisi operasional yang dingunakan pada penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y), harga (X1) dan kualitas produk (X2). Tempat penelitian adalah jalan Muchtar Basri No.3 Medan dengan waktu penelitian yang dilaksanakan dari bulan Nopember 2017 hingga Maret 2018, jumlah populasi pada penelitian ini adalah 50 pegawai dan sampel pada penelitian ini menggunakan Acchidental Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini ialah kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data adalah uji validitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil pengujian menunjukkan bahwa ada pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Hal ini membuktikan dengan ditolaknya hipotesis H0 melalui pengujian hipotesis dimana terdapat nilai harga thitung (2,068) >ttabel( 1,675), kualitas produk terdapat nilai thitung (3,767 >ttabel (1,675 ). Besarnya pengaruh dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan diperoleh nilai f hitung17,825 ≥ f tabel 2,80 dengan probabilitas sig 0,000 ≤ 0,05. Hal tersebut hipotesis nol ( H0 ) ditolak dan dapat disimpilkan bahwa harga dan kualitas produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji determinasi diatas dapat diambil kesimpulan bahwa ada pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Terlihat nilai sekitar 43,1% pengaruh yang ditimbulkan oleh harga dan kualitas produk dan 56,9% dipengaruhi oleh variabel lain.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectdan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tas Chanel Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ful skrip.pdf2.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.