Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9052
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSyafriandi-
dc.date.accessioned2020-11-09T02:07:59Z-
dc.date.available2020-11-09T02:07:59Z-
dc.date.issued2018-10-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/9052-
dc.description.abstractSkripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, promosi dan Citra perusahaan dari star up Lazada Indonesia terhadap keputusan pembelian yang akan dilakukan oleh pengguananya di kawasan Komplek Kejaksaan, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Skripsi kuantitatif ini menggunakan kuesioner dalam mengumpulkan data dari 50 responden dan datadi uji dengan uji validitas dan uji realibilitas, tekhnik pengujian data menggunakan Regresi Linier Berganda,Uji dan Asumsi Klasik. Dan diakhiri dengan Pengujian hipotesis menggunakan Uji parsial (uji t),Uji Silmultan (uji F), dan Koefisien Determinan (R2). Proses analisis data di bantu dengan aplikasi SPSS 25.0. Hasil dari analisis data dengan uji parsial harga dan promosi terhadap keputusan pembelian menunjukkan bahwa keduanya berpengaruh signifikan karena dimana dapat dipahami bahwa variabel thitung > ttabel (harga). Sedangkan untuk uji parsial citra perusahaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji simultan diketahui harga, promosi, dan citra perusahaan. Dengan demikian promosi dan citra perusahaan bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi, Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazada Indonesia di kawasan Komplek Kejaksaan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf2.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.