Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8979
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNingsih, Rahayu-
dc.date.accessioned2020-11-07T08:29:58Z-
dc.date.available2020-11-07T08:29:58Z-
dc.date.issued2018-03-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8979-
dc.description.abstractPelayanan jasa yang diberikan oleh perusahaan sangat berpengaruh terhadap tingkat kepuasan pelanggan atau pemakai jasa tersebut. Semakin baik pelayanan yang diberikan oleh perusahaan maka kecendrungan semakin bertambahnya calon pelanggan. Tujuan dari Penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan Pelangan baik secara parsial maupun simultan. Adapun populasi penelitian ini adalah para pemohon yang menggunakan pelayanan jasa pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Medan, Sedangkan sampel penelitian ini sebanyak 70 responden. Dengan menggunakan quota sampling dengan teknik incendental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket yang di uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan Regresi sederhana, uji F, uji t, dan koefisien determasi.Dan dari hasil penelitian uji t pada beberapa pernyataan yang telah tertera pada angket pada variabel Kualitas Pelayanan (X) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel bebas yaitu Kepuasan Nasabah (Y), bagi para masyarakat yang melakukan pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan. Sedangkan Dan adapun dari hasil uji F, terdapat pengaruh antara variabel bebas, yaitu Kualitas Pelayanan (X) secara bersama-sama dan signifikan terhadap variabel terikat, yaitu variabel Kepuasan Pelanggan (Y) dapat disimpulkan bahwa secara simultan Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Medan.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf32.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.