Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8875
Title: Pengaruh Kepercayaan Merek dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Galaxy J Series (Studi Kasus Pada Mahasiswa
Authors: Rahmad, Khayudin
Keywords: kepercayaan Merek;Sikap;dan Keputusan Pembelian.
Issue Date: 19-Apr-2018
Abstract: Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian handphone Samsung galaxy J series pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Sampel penelitian 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang di uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial, kepercayaan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan thitung 2,576 > 1,660 ttabel, dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan thitung 5,249 > 1,660 ttabel. Secara simultan kepercayaan merek dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan Fhitung 18,069 > 3,09 Ftabel Sig 0,00 < 0,05. Nilai R Square 0,271 atau memperlihatkan 27,1% kontribusi kepercayaan merek dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian handphone Samsung galaxy J series pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8875
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf7.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.