Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8819
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRahman, M. Aulia-
dc.date.accessioned2020-11-07T04:00:32Z-
dc.date.available2020-11-07T04:00:32Z-
dc.date.issued2018-04-02-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8819-
dc.description.abstractKeputusan pembelian sangat penting bagi perusahaan-perusahaan yang memasarkan produknya. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian, diantaranya harga dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan membeli terhadap pembelian smartphone Xiaomi di Kota Medan . Pendekatan penelitian ini yaitu asosiatif dan kuantitatif dengan populasi seluruh pengguna smartphone di Kota Medan , menggunakan teknik sampling accidental sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan angket (kuisioner). Teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan ada pengaruh yang signifikan antara harga dan keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Kota Medan dengan probabilitas sig 0,000 < α = 0,05. Ada pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Kota Medan dimana probabilitas sig 0,005 > α = 0,00. Ada pengaruh yang signifikan antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan membeli smartphone Xiaomi di Kota Medan dengan sig 0,000 < 0,05. Dilihat dari R-squarenya adalah 21,1% mempengaruhi keputusan pembelian, sisanya 69,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produk dan Keputusan Membelien_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf779.03 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.