Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8743
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDamayani, Eka-
dc.date.accessioned2020-11-07T02:46:28Z-
dc.date.available2020-11-07T02:46:28Z-
dc.date.issued2018-09-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8743-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Persepsi Konsumen Terhadap Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Umsu, yaitu dengan menggunakan analisis Mean, Median, dan Modus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis umsu sedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan berjumlah 100 orang dengan menggunakan Quota Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket/kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan teknik analisis deskriptif, mean, median, modus, uji validitas, dan uji reabilitas. Mean Pada Persepsi Konsumen sebesar 50,67%, Median Pada Persepsi Konsumen sebesar 52,00%, Modus Pada Persepsi Konsumen sebesar 54%. Kebanyakan responden berpendapat setuju dan sangat setuju uji validitad diperoleh taraf signifikan, seluruh nilai korelasinya positif. Nilai probabilitasnya sig 0,000 < 0,05 yang artinya semua item pertanyaan dari variabel persepsi konsumen dikatakan valid. Hasil penelitian yang telah dilakukan dengan uji reabilitas diperoleh nilai koefisien rebilitas (Cornbach’s Alpha) adalah 0,750 > 0,6 pada variabel persepsi konsumen, maka kesimpulannya instrument yang diuji adalah reliabel (terpercaya). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package For the Social Sciens) versi 22.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Persepsi Konsumen terhadap Kosmetik Wardah saling berhubunganen_US
dc.subjectPersepsi Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Umsuen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI EKA DAMAYANI.pdf4.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.