Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8722
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYudhanto, Edo Setyo-
dc.date.accessioned2020-11-07T02:22:48Z-
dc.date.available2020-11-07T02:22:48Z-
dc.date.issued2018-10-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8722-
dc.description.abstractTujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian minuman Teh Botol Sosro. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Acidental Sampling. Acidental Sampling yaitu penentuan sampel secara kebetulan sebanyak 70 responden yang merupakan pembeli atas minuman Teh Botol Sosro di supermarket daerah Medan-Amplas. Hasil penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang diproses dengan menggunakan uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan Corrected Item Total dan uji reabilitas menggunakan Cronbach Alpha dan dianalisis dengan menggunakan Regresi Berganda.. Untuk uji hipotesis dalam penelitian ini. Peneliti menggunakan uji t, dan uji F serta melakukan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel terdapat pengaruh positif signifikan variabel iklan terhadap variabel keputusan pembelian yang ditunjukkan thitung (5,524) > ttabel (1,67) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000< 0,05, dan terdapat pengaruh positif signifikan variabel kualitas produk terhadap variabel keputusan pembelian yang ditunjukkan thitung (3,797) > ttabel (1,67) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000< 0,05, dan untuk iklan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada minuman Teh Botol Sosro, dengan nilai Fhitung (93,131) > Ftabel (3.13) dengan tingkat signifikasi 0.000. Selanjutnya nilai R-Square yang diperoleh adalah sebesar 0,735 menunjukkan sekitar 73,5% pengaruh signifikan iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Iklan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Botol Sosro Pada PT.Sinar Sosro Deli Serdangen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf709.23 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.