Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8684
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHijrati-
dc.date.accessioned2020-11-07T01:43:36Z-
dc.date.available2020-11-07T01:43:36Z-
dc.date.issued2018-02-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8684-
dc.description.abstractKepuasan konsumen adalah suatu kondisi dimana kebutuhan, keinginan, dan harapan konsumen terhadap sebuah produk dan jasa, sesuai atau terpenuhi dengan penampilan dari produk dan jasa. Secara umum Kepuasan adalah hasil dari penilaian konsumen bahwa produk atau jasa pelayanan telah memberikan tingkat kenikmatan dimana tingkat pemenuhan ini bisa langsung atau kurang. Kepuasan Konsumen dapat dipengaruhi berbagai faktor diantaranya Kualtas pelayanan dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga yang berbelanja online di Lazada.com. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU sebanyak 100 orang menggunakan skala likert. Teknik pengumpulan data ini dengan angket/kuesioner lalu uji validitas dan realibilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah rgresi linier berganda, uji asumsi klasik dan uji hiptesis. Hasil penelitian ini meperlihatkan bahwa Kualitas Pelayanan berpebgaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan thitung ˂ttable yaitu 4.037˂1,984 dan nilai sig 0,000˂0.05. Harga berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsusen dengan thitung˃ttable yaitu 51.130˃3,17 dengan signifikan 0.000˂0.05. Bahwa Kualitas Pelyanan dan Harga secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Nilai R square determinasi 51% memperlihatkan Kepuasan Konsumen dipengaruhi kualitas pelayanan dan Harga dan sisanya 49% dipengaruhi variabel yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan harga Terhadap Kepuasan Konsumen yang Berbelanja Online di Lazada.com (Studi Pada Mahasiswa Fakultas ekonomi dan Bisnis UMSU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf2.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.