Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8412
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBasri, Ainal-
dc.date.accessioned2020-11-06T06:31:56Z-
dc.date.available2020-11-06T06:31:56Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8412-
dc.description.abstractPenelitian yang dilakukan pada Pembelian Minyak Goreng Bimoli Di Kota Medan yang mana didalam pembelian produk atas Minyak Goreng Bimoli terdapat permasalahan dilihat dari kualitas produk, harga dan promosi yang ditawarkan. Dimana tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktorfaktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Minyak Goreng BIMOLI daerah Kota Medan. Sampel pada Penelitian ini sebanyak 100 konsumen yang melakukan pembelian atas produk Minyak Goreng BIMOLI . Hasil penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner yang diproses dan dianalisis dengan menggunakan Kaiser-Meyer-Olkin (KMO) measure of sampling adequacy. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling jenuh. Uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan koefisien korelasi dan uji reabilitas menggunakan Cronbach Alpha. Dengan teknik analisa data yang dilakukan Bartlett’s test of sphericity, Kaiser-Meyer-Olkin (KMO) measure of sampling adequacy, MSA (Measure of sampling Adequacy), Communality, Eigenvalue, Scree plot dan Faktor Loadings. Hasil penelitian ini hasil uji statistik untuk faktor kualitas produk, harga dan promosi dapat mempengaruhi keputusan pembelian Minyak Goreng BIMOLI daerah Kota Medan, hal ini terbukti dengan diperoleh nilai KMO sebesar 0,858 dan nilai signifikansi Bartlett's Test of Sphericitynya adalah 0,000 sehingga dapat disimpulkan bahwa analisis kualitas produk, harga dan promosi dapat mempengaruhi keputusan pembelian Minyak Goreng BIMOLI daerah Kota Medan. Dimana untuk jumlah faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian yang diukur dengan menggunakan faktor kualitas produk, harga dan promosi besar yaitu 85,8%en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Minyak Goreng Bimoli Di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skirpsi ainal basri.pdf1.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.