Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8346
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnnisa-
dc.date.accessioned2020-11-06T04:51:23Z-
dc.date.available2020-11-06T04:51:23Z-
dc.date.issued2018-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8346-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh distribusi terhadap volume penjualan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap volume penjualan, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh distribusi dan promosi terhadap volume penjualan baik secara parsial maupun simultan pada PT. Indolakto – Indomilk Cabang Medan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah PT. Indolakto – Indomilk Cabang Medansedangkan sampel yang memenuhi kriteria penarikan sampel pengamatan yang dilakukan selama sepuluh tahun yaitu mulai dari tahun 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, dan 2016. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 22.00. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara Parsial distribusitidakada pengaruh terhadap volume penjualan sedangkan promositidakada pengaruh terhadap volume penjualan. SecaraSimultan distribusi dan promosi berpengaruhterhadap volume penjualanen_US
dc.subjectDistribusien_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titlePengaruh Distribusi dan Promosi Terhadap Volume Penjualan pada PT. Indolakto – Indomilk Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FULL.pdf2.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.