Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8213
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSaragih, Athifah Adzra-
dc.date.accessioned2020-11-06T01:34:20Z-
dc.date.available2020-11-06T01:34:20Z-
dc.date.issued2018-03-19-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/8213-
dc.description.abstractTujuan penulis melakukan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan dan terhadap pembentukan kesadaran merk BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara Pada Masyarakat Pedagang Kaki Lima. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat pedagang kaki lima yang ada di medan utara. Hasil penelitian ini dikumpulkan melalui kuisioner yang diproses dan dianalisis dengan menggunakan Regresi Linier Sederhana. Lalu melakukan uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan dan uji reliabilitas. Untuk uji Hipotesis dalam penelitian ini. Peneliti menggunakan uji t, dan uji F serta melakukan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas berpengaruh positif signifikan Variabel Iklan berpengaruh terhadap Pembentukkan Kesadaran Merk hasil uji t sebesar thitung (29.918) > ttabel (1.984) dengan sig 0.000 < 0.05 sehingga menunjukkan bahwa Iklan berpengaruh signifikan terhadap Pembentukan kesadaran Merk BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara pada masyarakat pedagang kaki lima. Dari hasil pengujian Uji f dengan hasil Fhitung (895.117) > Ftabel (3.94) dengan nilai sig 0.000 < 0.05 yang menunjukkan bahwa Iklan berpengaruh terhadap Pembentukkan Kesadaran Merk Merk BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara pada masyarakat pedagang kaki lima. Selanjutnya Nilai R-Square dalam model regresi adalah 0.949 menunjukkan 94,9% pengaruh Iklan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Pembentukan Kesadaran Merk. sisanya 5,1 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectPembentukan Kesadaran Merken_US
dc.titlePengaruh Iklan Terhadap Pembentukan Kesadaran Merek (Brand Awareness) BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Utara Pada Masyarakat Pedagang Kaki Lima, Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf620.46 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.