Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 23 (Search time: 0.0 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-03Analisis Penggunaan Promosi Endorsement Terhadap Minat Beli KonsumenMunthe, Julyanti Simehate
2020-07-02Pengaruh Citra Perusahaan Serta Kepercayaan dan Word of MouthTerhadap Keputusan Pembelian Jasa Pos Express di PT. Pos Indonesia (PERSERO) Medan 20000Putri, Adisya Nadira
2020Pengaruh Sikap Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian sepeda MotorHonda Beat Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Dan BisnisUniversitas Muhammadiyah Sumatera UtaraSapriyanda, Selvina
2020-08PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVELOKA DI KOTA MEDANHasibuan, Sonja Nirwana
2019-03-20Pengaruh Kepercayaan dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian secara Online pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraMaulana, Agus
2019-10-18Pengaruh Kualitas Pelayanan Internet Banking Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Medan Putri Hijau,Suryanto
2018-03-27Pengaruh Customer relation management dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia (Persero) MedanMarlinda
2019-03ANALISIS PENGGUNAAN PROMOSI ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMENMunthe, Julyanti Simehate
2021-09Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Menggunakan dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Ovo pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraFahlevi, Imam
2021-09Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utarasiregar, Nurdiana Br