Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5209
Title: Pengaruh Sikap Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian sepeda MotorHonda Beat Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Dan BisnisUniversitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Authors: Sapriyanda, Selvina
Keywords: Sikap Konsumen;Kepercayaan;Keputusan pembelian
Issue Date: 2020
Abstract: Pemasaran sangat berperan bagi keberhasilan perusahaan yang digunakan sebagai alat untuk mempengaruhi konsumen khususnya dalam melakukan pembelian suatup roduk.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap konsumen, kepercayaan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif dan eksplanasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan sepeda motor Honda Beat pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah aksidental samplingsebanyak 80 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 20. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji f, dan Koefisisen Determinasi. Simpulan penelitian ini diketahui bahwa sikap konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan diketahui bahwa Sikap Konsumen dan Kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda beat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5209
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.