Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 13 (Search time: 0.0 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-10Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepercayaan Nasabah PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA)Paramita, Desi
2019-10Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Medan UtaraFadhilah, Nurul
2020-07-02Pengaruh Citra Perusahaan Serta Kepercayaan dan Word of MouthTerhadap Keputusan Pembelian Jasa Pos Express di PT. Pos Indonesia (PERSERO) Medan 20000Putri, Adisya Nadira
2019-08-20Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Asuransi Jiwa Pada PT. AJB Bumiputera Cabang MedanNasution, Andri Radiansyah
2018-03-18Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT.Pos Indonesia (Persero) MedanMarlina, Dewi
2017Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Dhaksina MedanPiliang, Deswira Handayani
2017-03-20Pengaruh Promosi dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Nasabah pada PT. Pegadaian (Persero) Kanwil I - MedanRizky, Dede Evan
2017-04-20Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Taspen (PERSERO) Kantor Cabang Utama (KCU) MedanKhairani, Irma
2017-01Pengaruh Citra Perusahaan danKepercayaanPelangganTerhadapLoyalitasPelangganPadaPT.Pos Indonesia (Persero) MedanAgustina, Yanti
2017-03-20Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. POS Indonesia Regional I MedanPratiwi, Dwi Ika