Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7597
Title: Persepsi Masyarakat Mengenai Program CSR PT Perkebunan Nusantara IV
Authors: Ananda, M Rizki
Keywords: Persepsi;Corporate Social Responsibility
Issue Date: 20-Mar-2019
Abstract: Penelitian dengan judul Persepsi Masyarakat Mengenai Program CSR PT. Perkebunan Nusantara IV ini dilakukan untuk menjawab bagaimana persepsi masyakarakat mengenai program CSR PT. Perkebunan Nusantara IV. Permasalahan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana Persepsi Masyarakat Mengenai Program CSR PT. Perkebunan Nusantara IV oleh perusahaan sebagaaimana yang disebutkan dalam Undang-Undang RI No 40. Tahun 2007. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Penelitian adalah masyarakat Perbaungan, Kelurahan Batang Terap. Penelitian dilakukan selama kurang lebih 3 bulan terhitung dari bulan Juni 2019 hingga bulan September 2019. Narasumber dalam penelitian ini terdiri dari 3 orang masyarakat yang menyalurkan persepsinya. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara. Teknis analisis data yang digunakan dalam penilitian ini adalah reduksi data (data reduction), paparan data (data display), dan penarikan kesimpulan dan verifikasi (conclusion drawing/verifying). Hasil dari penelitian ini adalah tentang persepsi masyarakat mengenai program CSR PT. Perkebunan Nusantara IV sudah cukup baik dari adanya program buruh harian lepas, sarana masjid dan pemerataan akses jalan, hal ini membuat masyarakat mendukung program CSR PT. Perkebunan Nusantara IV, sehingga masyarakat berharap agar bantuan program CSR yang diberikan kedepannya agar segera lebih cepat diturunkan
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7597
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI M RIZKI ANANDA.pdf3.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.