Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7394
Title: Komunikasi Antar Pribadi Agen Pt. Asuransi Ujtama Allianz Dalam Mempromosikan Produk Rumahku Plus (Studi Deskriptif Pada Agen Asuransi Pt. Allianz Utama Indonesia Cabang Medan)
Authors: Sinaga, Dedek Syahputra
Keywords: Komunikasi Antar Pribadi;Promosi
Issue Date: 18-Mar-2019
Abstract: Salah satu tantangan besar dalam menentukan pola komunikasi organisasi adalah proses yang berhubungan dengan jaringan komunikasi. Jaringan komunikasi dapat membantu menentukan iklim dan moral organisasi yang nantinya akan berpengaruh pada jaringan komunikasi. Tantangan dalam menentukan pola komunikasi organisasi adalah bagaimana menyampaikan informasi keseluruh bagian organisasi dan bagaimana menerima informasi dari seluruh bagian organisasi Perumusan masalah penelitian ini adalah Bagaimana Komunikasi Antar Pribadi Agen PT. Asuransi Ujtama Allianz Dalam Mempromosikan Produk Rumahku Plus. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan analisis kualitatif yaitu prosedur pemecahan masalah yang diteliti dengan pengamatan dengan cara menggambarkan keadaan objek penelitian pada saat sekarang, berdasarkan fakta-fakta yang nampak atau sebagaimana adanya. Hasil penelitian menunjukkan adanya dapat disimpulkan dari 3 narasumber diatas bahwa penelitian yang telah peneliti lakukan bahwa komunikasi antar pribadi sangat penting dalam dunia Agen Kredit Rumah Plus Allianzan, terutama untuk Agen Kredit Rumah Plus Allianz yang memang harus memiliki kemampuan untuk menulis naskah yang bertujuan untuk Agen Kredit Rumah Plus Allianz agar mampu berkomunikasi antar rekan Agen Kredit Rumah Plus Allianz dan para nasabah.Dapat disimpulkan bahwa komunikasi antar pribadi Agen Asuransi Allianz Medan sudah berjalan efektif dilihat dari kesanggupan Agen Kredit Rumah Plus Allianz dalam membawakan salah satu Program Kredit Rumah Plus di Kantor Allianz Medan dan respon para nasabah yang ingin berkomunikasi dengan Agen Kredit Rumah Plus Allianz melalui via telpon ataupun via whatsapp. Dapat disimpulkan bahwa Agen Kredit Rumah Plus Allianz harus pandai berbicara dengan lancar. Bukan hanya lancar, Agen Kredit Rumah Plus Allianz harus pandai membuat nasabah antusias dalam mendengarkan program yang dibawakan oleh Agen Kredit Rumah Plus Allianz
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7394
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI OK.pdf3.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.