Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7257
Title: Peran Corporate Communication Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan PT. Tirta Medical Indonesia
Authors: Syafitri, Umi
Issue Date: Oct-2019
Abstract: Penelitian ini berjudul peran corporate communication dalam meningkatkan citra perusahaan pt. tirta medical indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan komunikasi perusahaan bagaimana menggunakan komunikasi yang baik terhadap publik maupun customer. Konsep dan teori komunikasi yang digunakan dalam penelitian ini meliputi teori komunikasi dan komunikasi organisasi. Subjek penelitian ini ialah sebanyak 2 orang yaitu direktur utama dan hrd. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif yang bertjuan membuat seskripsi secara sistematis, faktual dan akurat tentang faktafakta dan sifat-sifat populasi atau objek tertentu tanpa menjelaskan hubungan antara variabel. Teknik pengumpulan data melalui penelitian lapangan yang terdiri dari wawancara yang mendalam dan penelitian kepustakaan dengan mengumpulkan data berupa literature dan sumber bacaan maupun internet yang mendukung penelitian. Analisis data menggunakan metode kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi perusahaan sangat efektif untuk mempertahankan hubungan baik dengan publik. Setiap perusahaan memiliki strategi bagaimana memotivasi karyawan untuk tetap semangat bekerja dan tetap menjaga citra perusahaan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/7257
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
UMI SYAFITRI.pdf3.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.