Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6958
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWinarni-
dc.date.accessioned2020-11-03T01:42:23Z-
dc.date.available2020-11-03T01:42:23Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6958-
dc.description.abstractTujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh selera dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Go-Food. Penelitian ini bersifat asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Data kuantitatif diperoleh berdasarkan hasil pengolahan data kuisioner yang dibagikan kepada sampel penelitian. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa FEB UMSU yang menjadi pelanggan Go-Food. Berdasarkan rumus Slovin sampel penelitian diketahui berjumlah 98 responden. Penyebaran kuisioner kepada responden menggunakan metode random sampling. Teknik yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian secara serempak menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan selera dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Go-Food. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa selera berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Go-Food. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Go-Fooden_US
dc.subjectSeleraen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePengaruh Selera Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Go-Food (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Uata)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WINARNI.pdf2.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.