Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6807
Title: FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN CRUNCHY BANANA MEDAN (Studi Kasus : Jl. Kapten Muslim, Helvetia Tengah, Kota Medan).
Authors: Syahputra, Riki
Keywords: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Keputusan Konsumen
Issue Date: Oct-2019
Abstract: mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian Crunchy Banana di Kota Medan, dan untuk mengetahui faktor apakah yang paling dominan dalam keputusan pembelian Crunchy Banana di Kota Medan. Konsumen yang diteliti adalah konsumen yang langsung membeli di gerai Crunchy Banana Medan tidak melalui Gofood maupun Grabfood, dan sampel pada penelitian ini hanya 30 orang konsumen. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan wawancara langsung kepada pihak yang menjadi objek penelitian dengan menggunakan daftar pertanyaan atau kuisoner. Analisis data dalam penelitian ini dimulai dengan menguji validitas dan reliabilitas instrumen penelitian, yang berupa poin - poin pertanyaan dalam kuesioner. Setelah itu analisis dilanjutkan dengan menggunakan uji Regresi Linier Berganda. Secara simultan variabel harga, produk, promosi, dan tempat memiliki pengaruh nyata terhadap keputusan pembelian Crunchy Banana di kota medan. Variabel tempat merupakan variabel yang paling dominan dalam keputusan pembelian Crunchy Banana di Kota Medan dengan nilai Coeeficients regresi paling tinggi diantara variabel lainnya.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6807
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf2.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.