Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6782
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMaulia, Muhammad Arif-
dc.date.accessioned2020-11-02T05:35:47Z-
dc.date.available2020-11-02T05:35:47Z-
dc.date.issued2019-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6782-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian, terdapat dua saluran pemasaran (1) Petani – Pedagang Pengumpul – Pedagang Besar – Pedagang Pengecer – Konsumen. (2) Petani – Pedagang Besar – Pedagang Pengecer – Konsumen. Untuk margin pemasaran pada penelitian dapat diketahui terdapat perbedaan yang sangat besar di setiap saluran pemasaran maka tingkat dari petani semakin jauh, seperti pada saluran I besarnnya margin Rp.6000,-/ekornya. Untuk saluran ke II besar marginnya Rp.4000,-/ekornya. Untuk tingkat efisiensi pemasaran pada penelitian dari dua saluran pemasaran, untuk kedua saluran pemasaran tersebut termasuk efisien dengan persentasi 7.24% dan 7.05%. Besarnya efisiensi pada saluran pemasaran dapat dilihat dari panjangnya saluran pemasaran.en_US
dc.subjectIkan Hias Koien_US
dc.subjectsaluran pemasaran keuntunganen_US
dc.subjectmargin pemasaran dan efisiensi.en_US
dc.titleANALISIS PEMASARAN IKAN HIAS KOI (Cyprinus carpio) (STUDI KASUS : DESA KARANG ANYAR BERINGIN)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ISI SKRIPSI.pdf796.29 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.