Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6649
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAgusninda, Tri Aulia-
dc.date.accessioned2020-11-02T02:39:31Z-
dc.date.available2020-11-02T02:39:31Z-
dc.date.issued2019-02-04-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6649-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih Hotel Grand Inna Medan, semua variabel tersebut yang menjadi alat ukur penulis untuk mengetahui nilai keputusan konsumen. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel insidental, berjumlah 50 orang tamu yang menginap di hotel. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan asosiatif dan kuantitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket, wawancara, studi dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan spss 22.0. Secara parsial dan simultan, produk, promosi dan bukti fisik dalam penelitian ini berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih jasa Hotel Grand Inna Medan. Ini menunjukkan bahwa kemampuan manajemen perusahaan dalam memanfaatkan peluang yang terdapat dimasyarakat dan pengelola pemasaran jasa dilakukan dengan maksimal dan efisien.en_US
dc.subjectBauran pemasaran jasa (produk, promosi, bukti fisik)en_US
dc.subjectterhadap keputusan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Hotel Grand Inna Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI TRI.pdf4.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.