Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6633
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSulistya, Tiwi-
dc.date.accessioned2020-11-02T02:10:24Z-
dc.date.available2020-11-02T02:10:24Z-
dc.date.issued2019-03-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6633-
dc.description.abstractTujuan penulis melakukan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan factor kualitas produk, harga, citra merek, promosi terhadap keputusan pembelian. Pendekatan penelitian yang digunakan pendekatan asosiatif. Teknik analisis data statistic deskriptif. Populasi yang digunakan yaitu seluruh konsumen yang melakukan pembelian blender. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling jumlah sampel sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan dokumentasi, wawancara dan kuisioner. Hasil penelitian dikumpulkan melalui kuesioner yang diuji dan dianalisis dengan Regresi Berganda lalu uji Hipotesis (uji F dan t) serta uji determinasi. Hasil penelitian penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara parsial factor kualitas produk yang ditunjukkan dengan thitung 9.354> ttabel 2.013 dan harga yang ditunjukkan dengan thitung 2.114 > ttabel 2.013 terhadap keputusan pembelian, citra merek yang ditunjukkan dengan thitung 2.327 > ttabel 2,013 dan promosi yang ditunjukkan dengan thitung 2.467 > ttabel 2.013. Secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel kualitas produk, harga, citra merek, promosi terhadap keputusan pembelian yang ditunjukkan dengan Fhitung 100.599 > Ftabel 2.46 dengan tingkat signifikasi 0,000 <0,05 dengan nilai R Square sebesar 89,9%. Sisanya 10,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini misalnya saluran distribusi, kualitas pelayanan, desain dan variabel lainen_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectPromosi dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlenalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Blender PT. National Superen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TIWI SULISTYA.pdf1.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.