Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6586
Title: Strategi Bauran Pemasaran Produk Yamaha Nmax Di Kota Medan
Authors: Pratama, Mhd. Ilham
Keywords: Bauran Pemasaran;Yamaha Nmax
Issue Date: Sep-2019
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahu dan menganalisis strategi bauran pemasaran produk yamaha nmax di PT. Alfa Scorpii. Dengan menggunakan analisis SWOT yang akan menjabarkan kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan. Hasil penelitian ini berdasarkan analisis SWOT menunjukkan tingkat kekuatan dari produk Yahama nmax itu sendiri memiliki mesin 155 cc VVA yang irit 50% dan desain sangatlah nyaman dikendarai baik jarak dekat maupun jarak jauh. Kelemahan tempat atau dealer masih sedikit dan sales terbatas. Peluang pangsa pasar luar karena Yamaha Nmax merupakan sepeda motor matic bisa digunakan siapa saja. Ancaman persaingan ketat dengan dealer lain khususnya Honda PXC. Hasil analisis SWOT sebaiknya PT Alfa Scorpii melakukan evaluasi secepatnya agar optimalnya kinerja perusahaan. Dengan cara memanfaatkan kekuatan dan peluang yang ada, serta meminimalkan kelemahan dan mengatasi ancaman.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6586
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MHD. ILHAM PRATAMA.pdf6.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.