Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6585
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLubis, Mhd Irfan Fadila-
dc.date.accessioned2020-10-27T10:49:50Z-
dc.date.available2020-10-27T10:49:50Z-
dc.date.issued2019-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6585-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Brand Image sepeda motor matic dan non matic pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera utara sedangkan Sampel dalam penelitian ini adalah 20 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 20 mahasiswa Fakultas Hukum, 20 mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 20 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dan 20 mahasiswa Fakultas Agama Islam. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan daftar pertanyaan. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis data statistik deskriftif.Hasil penelitian inimenunjukkan Brand Image yang paling kuat atau yang banyak diminatimahasiswaUniversitasMuhammadityah Sumatera utaraadalahsepeda motor maticHonda,sementara Brand Image yang sedang didominasi oleh merek sepeda motor matic Yamaha dan yang menjadi Brand Image lemah didominasi oleh sepeda motor matic Tvs. Sedangkan dari sepeda motor non maticHonda juga masih menjadi Brand image yang paling, sementara Brand Image yang sedang didominasi oleh sepeda motor non matic Yamaha dan yang menjadi Brand Image lemah adalah sepeda motor non matic Tvs.en_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titleAnalisis Brand Image Sepeda Motor Matic Dan Non Matic Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MHD IRFAN FADILA LUBIS.pdf2.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.