Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6528
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLestari, Rani-
dc.date.accessioned2020-10-27T08:55:12Z-
dc.date.available2020-10-27T08:55:12Z-
dc.date.issued2019-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6528-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Smartphone iPhone di FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Pendekatan penilitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pengguna iPhone di FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data adalah interview, questioner yang diuji validitas dan reabilitas. Data menggunakan metode Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t (uji parsial), Uji F (uji simultan), dan Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil pengujian persial diperoleh signifikansi harga terhadap keputusan pembelian, adapun hasil pengujian persial brand image diperoleh nilai signifikansi brand image terhadap keputusan pembelian. Dapat disimpulkan secara simultan ada pengaruh signifikan harga dan brand image terhadap Keputusan pembelian pengguna Iphone pada mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatra Utara.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE IPHONE (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Pengguna Iphone)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RANI.pdf774.06 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.