Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6399
Title: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN (Studi pada PT. Wahana Trans Lestari Medan)
Authors: Rambe, Fitria Amanda
Keywords: Faktor Budaya;Faktor Sosial;Faktor faktor pribadi;Keputusan pembelian
Issue Date: Mar-2019
Abstract: Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor- faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian mobil datsun pada PT Wahana Trans Lestari Medan. Penelitian ini menggunakan teori manajemen pemasaran yang berkaitan dengan faktor budaya, sosial, pribadi dan keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah pengamatan, studi dokumentasi dan quisioner (angket). Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda, uji asumsi klasik, uji t, dan uji F dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian faktor budaya berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian mobil datsun pada PT. Wahana Trans Lestari Medan. Faktor sosial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian mobil datsun pada PT. Wahana Trans Lestari Medan. Faktor pribadi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian mobil datsun pada PT. Wahana Trans Lestari Medan. Adanya pengaruh yang signifikan dan positif antara variabel faktor budaya, faktor sosial, dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian mobil datsun pada PT. Wahana Trans Lestari Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6399
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FITRIA.pdf4.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.