Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6382
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA
Authors: Ulfa, Illa
Keywords: Keputusan pembelian;Kualitas Produk;Gaya Hidup
Issue Date: Oct-2019
Abstract: Keputusan Pembelian adalah merupakan perbuatan yang akan diputuskan oleh pelanggan dalam memilih produk atau jasa yang akan mereka gunakan dan melalui pertimbangan, pengetahuan dan informasi. Keputusan dipengaruhi banyak faktor diantaranya kualitas produk dan gaya hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. Populasi penelitian adalah seluruh mahasiswa yang menggunakan aplikasi e-commerce. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelititian ini menggunakan angket (kuisioner) dan wawancara. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji t ,uji F dan koefisien determinasi. Hasil persamaan regresi -11.356+0.439X1+0.661X2 hasil uji t memperlihatkan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F memperlihatkan kualitas produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian di E-Commerce berpengaruh secara signifikan. Nilai Rsquare 0.158 atau 15,8% kualitas produk dan gaya hidup berkontribusi terhadap keputusan pembelian dan sisanya 84,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6382
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ILLA ULFA.pdf5.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.