Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6233
Title: Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Dalam Menggunakan Kartu E-money pada PT. Bank Mandiri Area Medan Imam Bonjol Persero Tbk
Authors: Lubis, M. Ichsan
Keywords: Faktor Budaya;Faktor Sosial
Issue Date: 20-Feb-2019
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian dalam menggunakan kartu emoney di PT. Bank Mandiri Area Medan Imam Bonjol. Penelitian ini menggunakan teori manajemen pemasaran yang berkaitan dengan Faktor Budaya, Faktor Sosial dan Faktor Pribadi dengan Keputusan Pembelian. Pendekatan penelitian ini dilakukan penulis adalah pendekatan kuantitatif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan nasabah pada PT. Bank Mandiri Area Medan Imam Bonjol. Sampel dalam penelitian ini yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling, yaitu siapa saja yang secara datang kebetulan bertemu dengan penulis yang bisa dijadikan sebagai sampel dan berada di PT. Bank Mandiri Area Medan Imam Bonjol. Hasil analisis dengan alat bantu yaitu SPSS menunjukkan berdasarkan secara parsial variabel Faktor Budaya (X ) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Adanya variabel Faktor Sosial (X ) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Adanya variabel Faktor Pribadi (X ) memiliki pengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan secara simultan adanya Faktor Budaya (X ), Faktor Sosial (X ) dan Faktor Pribadi
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6233
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ICHSAN.pdf4.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.