Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6223
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMaulana, Agus-
dc.date.accessioned2020-10-26T07:57:42Z-
dc.date.available2020-10-26T07:57:42Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6223-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara., (2) pengaruh kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara., dan (3) pengaruh keprcayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada sampel penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk/barang melalui belanja daring di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Teknik pengambilan sampel melalui Proposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisi data yang digunakan adalah regresi berganda. Berdasarkan hsil penelitian regresi linier berganda adalah Y = 0.409 + 0.364X1 – 0.585X2 + e. Secara parsial ada pengaruh positif dan signifikan antara keorcayaan terhadap keputusan pembelian secara online dan secara parsial ada pengaruh kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online. Kepercayaan dan Kemudahan secara simlutan berpengaruh signifikan pada Mahasiswa Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Nilai adjusted R square atau koefisien determinasi adalah sebesar 0.34. hal ini mengidentifikasikan bahwa Keputusan Pembelian mampu dijelaskan oleh Kpercayaaan dan Kemudahan sebesar 34%, sedangkan selebihnya sebesar 66% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian inien_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian secara Online pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utaraen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AGUS.pdf1.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.