Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6082
Title: Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung
Authors: Nasution, Nurul Insan
Keywords: Citra Merek;Keputusan Pembelian;Kualitas Produk
Issue Date: 9-Oct-2019
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian hanphone Samsung, Untuk mengetahui dan menganalisis kualitas produk terhadap keputusan pembelian hanphone Samsung. untuk mengetahui dan menganalisis citra merek dan kualiatas produk terhadap keputusan pembelian hanphone Samsung. Berdasarkan dari hasil perhitungan tersebut, maka dapat diketahui bahwa sampel penelitian ini adalah sebanyak 100 responden yang mewakili dari populasi sebanyak 9.478 mahasiswa UMSU. Hasil penelitian menunjukkan Secara parsial ada pengaruh signifikan Citra Merek terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada mahasiswa UMSU, hal ini membuktikan bahwa hipotesis diterima kerena hasil uji hipotesi bahwa nilai thitnng 9,354 > ttabel 1,984 dengan nilai Sig 0,000 < α 0,05. Secara parsial ada pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keptusan pembelian handphone Samsung pada mahasiswa UMSU, hal ini membuktikan bahwa hipotesis diterima kerena hasil uji hipotesi bahwa nilai thitnng 2,620 > ttabel 1,984 dengan nilai Sig 0,010 < α 0,05.Secara Simultan ada pengaruh signifikan Citra Merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada mahasiswa UMSU, hal ini membuktikan bahwa hipotesis diterima kerena hasil uji hipotesis bahwa nilai Fhitung = 47.468 > Ftabel 2,70 atau Signifikan 0,000 < α0,05
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6082
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
NURUL INSAN NASUTION.pdf2.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.