Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6029
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Ahmad Romadoni-
dc.date.accessioned2020-10-24T03:33:00Z-
dc.date.available2020-10-24T03:33:00Z-
dc.date.issued2019-09-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6029-
dc.description.abstractMinat beli adalah sebuah perilaku konsumen dimana konsumen mempunyai keinginan dalam membeli atau memilih suatu produk berdasarkan penagalaman dalam memeilih, menggunakan dan mengkonsumsi atau bahkan menginginkan suatu produk. Banyak faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen diantaranya daya tarik iklan dan celebrity endorse. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh daya tarik iklan terhadap minat beli, pengaruh celebrity endorse terhadap minat beli serta pengaruh daya tarik iklan dan celebrity endorse terhadap minat beli smartphone vivo studi pada mahasiswa UMSU. Adapun sampel yang dilakukan dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik accidental sampling adalah sebanyak 70 responden yang merupakan mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Hasil ini dikumpulkan melalui kuesioner, yang diproses dan dianlisis menggunakan multiple linear regression (regresi linear berganda). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara pasif dan simultan daya tarik iklan dan celebrity endorse berpengaruh positif terhadap signifikan dan minat beli smartphone vivo pada mahasiswa Umsu.en_US
dc.subjectDaya Tarik Iklanen_US
dc.subjectCelebrity Endorseen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Daya Tarik Iklan Dan Celebrity Endorse (Agnes Monica) Terhadap Minat Beli Smartphone Vivo Studi Pada Mahasiswa UMSUen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi doni.pdf2.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.