Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6004
Title: Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Smartphone Oppo pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Authors: Muhammad, Agung
Keywords: Kualitas Produk;Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 20-Oct-2019
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada Mahasiswa FEB UMSU. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa FEB UMSU sedangkan sampel ditetapkan dengan nonprobability sampling sehingga jumlah responden sebanyak 80 orang dengan menggunakan sampling incidental. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara, dokumentasi dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Berganda, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 21. Secara parsial diketahui bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada Mahasiswa FEB UMSU. Secara parsial diketahui bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada Mahasiswa FEB UMSU. Secara simultan diketahui bahwa kualitas produk dan citra merek secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo pada Mahasiswa FEB UMSU.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/6004
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FULL.pdf5.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.