Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5830
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPratiwi, Diana-
dc.date.accessioned2020-10-23T05:21:58Z-
dc.date.available2020-10-23T05:21:58Z-
dc.date.issued2019-03-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5830-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh kualitas produk dan merekterhadap keputusan pembelianmembeli produk mobil Datsun pada PT Wahana Trans Lestari Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memakai mobil Datsun PT Wahana Trans Lestari Medan. Mengingat populasi tidak diketahui dengan pasti jumlahnya maka peneliti menetapkan besar sampel yang akan diambil yaitu sebanyak 50 konsumen. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian diperoleh thitung (2,697 ) > ttabel (1,677 ), dengan taraf signifikan 0,009 < 0,05. Nilai 2,697 lebih besar dari 1,677 menunjukkan thitung lebih besar dari ttabel. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa Ha diterima (Ho ditolak). Hal ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil pengujian secara parsial pengaruh antara merek terhadap keputusan pembelian diperoleh thitung (2,111 ) > ttabel (1,677 ), dengan taraf signifikan 0,038 < 0,05. Nilai 2,111 lebih besar dari 1,677 menunjukkan thitung lebih besar dari ttabel. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa H0 diterima (Ho ditolak). Hal ini menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara merek terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan dapat diketahui bahwa nilai Fhitung adalah 74,068 dengan tingkat signifikan 0,000, sedangkan Ftabel 3,195 dengan signifikan 0,05. Dengan demikian Fhitung > Ftabel yakni 74,068 > 3,195, Nilai 74,068 lebih besar dari 3,195 menunjukkan thitung lebih besar dari ttabel, artinya Ho ditolak sehingga dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh signifikan antara kualitas produk dan merek terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Datsun Pada Pt Wahana Trans Lestari Medan.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf2.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.