Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5813
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Sri Dewi Hazliani-
dc.date.accessioned2020-10-23T04:44:51Z-
dc.date.available2020-10-23T04:44:51Z-
dc.date.issued2019-09-30-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5813-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Semiotik dalam iklan A Mild Go Ahead dan untuk mengetahui makna Semiotik dalam iklan A Mild Go Ahead pada setiap potongan di gambarnya. Di dalam penelitian ini tentu memiliki metode penelitian yang dipakai, dan metode yang dipakai oleh peneliti dalam menganalisis Semiotik dalam iklan A Mild Go Ahead ini ialah metode deskriptif dan data yang di analisis berupa data kualitatif. Setelah memiliki metode tentu penelitian ini ialah potongan gambar dalam iklan A Mild Go Ahead , dan akhir dari sebuah penelitian ialah hasil penelitian, hasil penelitian dari penelitian ini yaitu makna Semiotik yang paling sering digunakan sampai makna semiotik yang jarang digunakan oleh iklan A Mild Go Ahead. Ada pun yang sering digunakan dalam iklan tersebut adalah tanda, objek, dan interfrentan.en_US
dc.subjectSemiotiken_US
dc.subjectIklanen_US
dc.titleAnalisis semiotik iklan A Mild Go Ahead di televisien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Indonesian Language Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI Sri Dewi Hazliani Harahap.pdf790.88 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.