Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5785
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutri, Sella Islamy-
dc.date.accessioned2020-10-23T04:25:53Z-
dc.date.available2020-10-23T04:25:53Z-
dc.date.issued2019-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5785-
dc.description.abstractAktivitas belajar siswa sebelummenggunakan metode modelling the wayberbantu media animasipada kelas eksperimen 54,41 yaitu kurang 1siswa mendapatkan nilai 86-104 (3%), 2 siswa mendapatkan nilai 67-85 (3%), 9 siswa mendapatkan nilai 48-66 (30%) 16 siswa mendapatkan nilai 29-47 (53%) 2siswa mendapatkan nilai 10-28 (7%), jadi dapat disimpulkan aktivitas belajar siswa menggunakan metode modelling the wayberbantu media animasi kurang, karena 16 orang siswa (53%) berada pada interval 29-47.Aktivitas belajar siswa sesudah menggunakan metode modelling the wayberbantu media animasipada kelas eksperimen 74,69 yaitu 4 siswa mendapatkan nilai 86-104 (13%), 9 siswa mendapatkan nilai 67-85 (30%), 15 siswa mendapatkan nilai 48-66 (50%), 2 siswa mendaptakn nilai 29-47 (7%), jadi dapat disimpulkan aktivitas belajar siswa sesudah menggunakan metode modelling the wayberbantu media animasicukup karena 15 siswa (50%) berada pada interval 48-66. Berdasarkan perhitungan yang dilakukan dengan uji t yaitu diperoleh thitung > ttabel yaitu 5,451>1,671 maka Ho ditolak dan Haditerima, berarti ada pengaruh metode modelling the wayberbantu media animasiterhadap aktivitas belajar siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 57 Medan Tahun Pembelajaran 2018-2019.en_US
dc.subjectMetode Modelling The WayBerbantu Media Animasien_US
dc.subjectAktivitas Belajar Siswaen_US
dc.titlePENGARUH METODE MODELLING THE WAY BERBANTU MEDIA ANIMASI TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP MUHAMMADIYAH 57 MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Islamic Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SELLA ISLAMY PUTRI.pdf2.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.