Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5710
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMurtia-
dc.date.accessioned2020-10-23T03:21:16Z-
dc.date.available2020-10-23T03:21:16Z-
dc.date.issued2019-03-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5710-
dc.description.abstractPenelitian ini dibuat karena kurangnya Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Rumusan yang diteliti adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada BMT Masyarakat Madani Sumut? Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada BMT Masyarakat Madani Sumut. Adapun data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. data kuantitatif adalah data yang terbentuk angka yang diperoleh dari penelitian penyebaran angket.berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan maka dapat disimpulkan bahwa Pengaruh Kualitas pelayanan tehadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus BMT Masyarakat Madani SUmut) sangat berpengaruh terhadap kepuasan Konsumen)en_US
dc.subjectPengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasusu BMT MAsyarakat Madani Sumut) sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus BMT Masyarakat Madani Sumut)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI.pdf4.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.