Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5681
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, Cut Mutia Syahra-
dc.date.accessioned2020-10-23T02:50:05Z-
dc.date.available2020-10-23T02:50:05Z-
dc.date.issued2019-03-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5681-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Attitude terhadap Brand Loyalty, untuk mengetahui Pengaruh Brand Attitude terhadap Keputusan Pembelian, untuk mengetahui Pengaruh Keputusan Pembelian terhadap Brand Loyalty, dan untuk mengetahui Pengaruh Brand Attitude terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Keputusan Pembelian Produk Air Mineral AMOZ (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU). Sampel penelitian ini menggunakan sampel jenuh sebanyak 120 responden yang merupakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU yang melakukan pembelian atas produk Air Mineral AMOZ. Teknik analisis data menggunakan Uji Asumsi Klasik, Analisis Jalur dan Uji Hipotesis. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Brand Attitude berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty, Brand Attitude berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty, dan terdapat pengaruh tidak langsung Brand Attitude terhadap Brand Loyalty yang dimediasi oleh Keputusan Pembelian.en_US
dc.subjectBrand Attitudeen_US
dc.subjectBrand Loyalty dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titleengaruh Brand Attitude Terhadap Brand Loyalty Yang Dimediasi Oleh Keputusan Pembelian Produk Air Mineral AMOZ (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI CUT.pdf699.26 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.