Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5441
Title: Analisis Model Pembelajaran Problem Posing Tipe Pre-Solution Posing Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa
Authors: Anggraini, Winni
Keywords: Model Pembelajaran Problem Posing tipe Pre-Solution Posing;Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa
Issue Date: Aug-2020
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Model Pembelajaran Problem Posing tipe Pre-Solution Posing untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Penelitian ini dilaksanakan dengan metode Library Research yang berlokasi diperpustakaan secara online dan offline. Sumber data yang diperoleh dari skripsi ini yaitu dengan menganalisis 10 jurnal atau artikel karya ilmiah yang berhubungan dengan Model Pembelajaran Problem Posing tipe Pre-Solution Posing. Instrument penelitian ini menggunakan observasi dan dokumentasi. Observasi dan dokumentasi dilakukan dengan mengumpulkan data-data tentang Model Pembelajaran Problem Posing tipe Pre-Solution Posing, lalu dianalisis Model Pembelajaran Problem Posing tipe Pre-Solution Posing dalam Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Dari hasil analisis data yang diperoleh dari hasil penelitian sebelumnya menyatakan bahwa Model Pembelajaran Problem Posing tipe Pre-Solution Posing sangat layak digunakan untuk meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa. Ini terbukti dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti sebelumnya yang menggunakan Model Pembelajaran Problem Posing tipe Pre-Solution Posing sebagai model pembelajaran. Dengan demikian dapat disimpulkan dari analisis yang telah dilakukan bahwa Model Pembelajaran Problem Posing tipe Pre-Solution Posing sangat layak digunakan dalam meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5441
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1602070033_Skripsi Winni Anggraini.pdf3.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.