Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5429
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFadillah, Mukti-
dc.date.accessioned2020-10-06T03:47:40Z-
dc.date.available2020-10-06T03:47:40Z-
dc.date.issued2020-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5429-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk permen milkita. Penelitian ini menggunakan teori manajemen pemasaran dengan variabel (kualitas produk), (Harga), dan (promosi) serta variabel (keputusan pembelian). Peneliti menetapkan populasi yaitu seluruh konsumen yang memutuskan untuk membeli produk permen milkita.Untuk menentukan jumlah sampel digunakan teknik sampling yaitu non probability sampling.Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 69 responden.Teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa angket dan menggunakan skala likert dalam pemilihan respon penilaian, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.Berdasarkan hasil analisis data, variabel kualitas produk yang signifikan sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian.Kemudian harga yang signifikan jadi dapat disimpulkan variabel harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian.Selanjutnya variabel promosi yang signifikan jadi dapat disimpulkan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan diperoleh signifikan dapat diambil kesimpulan bahwa variabel (kualitas produk), (harga) dan (promosi) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel (keputusan pembelian) secara signifikan. Berdasarkan hasil analisis data tersebut, saran yang diberikan kepada perusahaan yaitu perusahaan diharapkan dapat memberikan strategi alternative yang lebih baik dalam hal penetapan harga, serta memperhatikan kualitas produk yang akan diberikan sebelum produk didistribusikan kepada konsumen.en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERMEN MILKITA PADA PT UNITED FAMILY FOOD MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
skripsi mukti fadillah s (fix)_ACC Jilid LUX dan Burning CD.pdf1.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.