Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5420
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSirait, Ayu Waningsih-
dc.date.accessioned2020-10-06T03:10:53Z-
dc.date.available2020-10-06T03:10:53Z-
dc.date.issued2020-06-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5420-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh public figur terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis ekuitas merek terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui public figure, citra merek dan ekuitas merek terhadap secara bersama – sama terhadap keputuan pembelian sepeda Yamaha motor di Kota Medan. pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan sepeda motor Yamaha NMAX di Kecamatan Medan Barat, sedangkan sampel ditetapkan dengan nonprobability sampling sehingga jumlah responden sebanyak 80 orang denga menggunakan sampling incidental. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara, dokumentasi dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji F, dan Koefisisen Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 21. Secara parsial diketahui bahwa Publik Figur memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha NMAX pada masyarakat Kecamatan Medan Barat. Secara parsial diketahui bahwa Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha NMAX pada masyarakat Kecamatan Medan Barat. Secara parsial diketahui bahwa Ekuitas Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha NMAX pada masyarakat Kecamatan Medan Barat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Publik Figur, Citra Merek dan Ekuitas Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Yamaha NMAX pada masyarakat Kecamatan Medan Barat.en_US
dc.subjectPublik Figuren_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectEkuitas Merek dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PUBLIK FIGUR, CITRA MEREK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANSEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTAMEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI AYU WANINGSIH SIRAIT.pdf24.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.