Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5262
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHandayani, Lilis-
dc.date.accessioned2020-09-15T03:43:28Z-
dc.date.available2020-09-15T03:43:28Z-
dc.date.issued2020-06-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5262-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic secara parsial dan simultanpada generasi millennial di kota Medan.Populasi dalam penelitian adalah pengguna skincare di kota Medan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif yaitu dengan mendapatkan hasil penelitian dari pengumpulan data responden.Teknik pengambilan sampelmenggunakan purposive samplingdan teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi dengan menggunakan software SPSS versi 15.0. Hasil pembahasan diketahui terdapat hubungan signifikan dan positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic pada generasi millennial di kota Medan. Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic pada generasi millennial di kota Medan. Word of Mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk skincare Nature Republic pada generasi millennial di kota Medanen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nature Republic pada Generasi Millenial Di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI LILIS & lampiran_REVISI fix terakhir.pdf5.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.