Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5221
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHendrawan, Wiby Ferdi-
dc.date.accessioned2020-09-11T04:29:00Z-
dc.date.available2020-09-11T04:29:00Z-
dc.date.issued2020-07-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5221-
dc.description.abstractPenelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor piaggio di kecamatan medan marelan. Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor piaggio di kecamatan medan marelan. Untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor piaggio di kecamatan medan marelan. Untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor piaggio di kecamatan medan marelan.Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan angket (questioner). Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, masing-masing variabel Harga Citra Merek dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda motor Piagiio di Kecamatan Medan dan secara simultan, variabel Harga Citra Merek dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Piagiio di Kecamatan Medan Marelanen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Merek,en_US
dc.subjectPromosi dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Piagiio Di Kecamatan Medan Marelanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.