Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5154
Title: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Terhadap Pengguna E-Money Pada Bank SUMUT Syariah KCP HM.Yamin
Authors: Chanipan, Sri
Keywords: Faktor Pengguna;Faktor Nilai Harga;Faktor Promosi;Faktor Pelayanan
Issue Date: 20-Jul-2020
Abstract: Tujuan penelitian yang diteliti adalah Untuk mengetahui pengaruh pengguna terhadap e-money pada bank SUMUT Syariah KCP HM.Yamin, Untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap pengguna e-money pada SUMUT Syariah KCP HM.Yamin, Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap pengguna e-money pada bank SUMUT Syariah KCP HM.Yamin, Untuk mengetahui pengaruh nilai harga terhadap pengguna e-money pada bank SUMUT Syariah KCP HM.Yamin, Untuk mengetahui pengaruh Pengguna, Pelayanan,Promosi dan Nilai harga terhadap pengguna e-money pada Bank SUMUT Syariah KCP HM.Yamin Metode Penelitian Skripsi ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data berupa kuisioner, teknik pengumpulan data berupa kuisioner yang disebarkan kepada 61 responden. Dalam menganalisis data peneliti menggunakan analisis data regresi berganda dengan langkah-langkah berapa uji asumsi klasik, pengujian hipotesis, uji validitas, uji reliabilitas, koefisien determinasi, regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini, menunjukan bahwa berdasarkan uji f, faktor pengguna, pelayanan, promosi, dan nilai harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengguna e-money pada Bank SUMUT Syariah KCP HM.Yamin. Dan berdasarkan Uji t, faktor pengguna, pelayanan, promosi dan nilai harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengguna e-money pada Bank SUMUT Syariah KCP HM.Yamin
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/5154
Appears in Collections:Syariah banking

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI Sri Chanipan.pdf2.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.